AreX Pakal

 
Other things
Other things
...
Other things
...
Other things
...
Other things
...
manfaatkan hidup
Saturday, March 31, 2007
MANFAATKAN HIDUP KITA

hidup harus dimanfaatkan sebaik-baiknya
supaya kita tidak menysal di kemudian hari
mumpung kita masih muda kita harus banyak berbuat baik
agar kehidupan tua nanti tidak merasa ketakutan
atas dosa kita....................................................
yang kita lakukan ketika kita masih muda
aku sekarang ingin menjadikan hidupku lebih baik
dan aku ingin masuk surga...................................
tapi aku tidak pantas disana................................
oleh karna itu aku berusaha agar aku pantas di sana..............
karna aku tidak ingin masuk kedalam pintu neraka................
kita harus memanfaatkan hidup kita semaxsimal mungkin
jangan buat hidup kita tidak bermanfaat
kita harus berusaha..............................

Labels:

posted by solikin @ 8:57 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: solikin
Home: Surabaya, East Java, Indonesia
About Me: what do you think of me?
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 AreX Pakal .Template by Isnaini Dot Com